Selamat datang di opocak.blogspot.com

BBM Akan Hadir Di Android

Kamis, 20 Juni 20130 komentar

http://opocak.blogspot.comOpocak android- wah berita bagus ni buat para pengguna OS Android mania, karena Blackberry Messenger akan hadir di OS berplatform Android jadi kalian nggak usah beli BB dulu untuk dapat ber BBM an. sekarang tinggal beli Android sudah dapet wuih enak tuh, akan tetapi peluncuran BBM di Android masih belum jelas karena pihak RIM masih menunggu kepastian dari google si empunya Android.

Tapi saat di helatnya Blackberry Live 2013 bulan mei kemarin, CEO Blackberry, Thorsten Heins mengatakan jika tidak ada kendala apapun, maka BBM akan hadir pada bulan Juni sampai Agustus.

Sayangnya juga, denger-denger nih sobat BBM hanya bisa dijalanin oleh Android ICS(ice cream sandwich) ke atas jadi yang punya Android dibawah ICS kayaknya bakalan nihil untuk mempunyai BBM.

Tapi ini cuma kabar angin lo sobat jadi berdo'a saja mudah-mudahan jadi kan enak tuh jadi nggak usah repot-repot beli Blackberry.

Ok sobat semoga postingan Android kali ini bermanfaat, tunggu post-post menarik lainnya hanya di opocak.blogspot.com bye...
Share this article :

Posting Komentar

Makasih Komenannya Sob... :D

 
Support : Infonya asik, askinya info | Spesial Thanks | Teknologi | Unik | Kontroversial
Copyright © 2014. Info Asik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Ubaidillah HF
Proudly powered by Blogger