Selamat datang di opocak.blogspot.com

5 Aplikasi pengolah foto windows phone terbaik

Rabu, 10 April 20130 komentar

Opocak techno- kalau lo mendengar kata-kata windows phone, apa yang loe pikirkan ? sangar,keren or biasa aja? yah itu semua terserah lo intinya windows phone itu tergolong smartphone papan atas. nggak sama kayak smartphone handphone china. hahaha bukan maksud menghina hp cina lo ya. nah sekarang nih gue punya saran 5 aplikasi pengolah photo pilihan dari chip buat gadget windows phone kesayangan lo semua, dan ini gratis dapat di download di windows phone store:

5. Face Swap

Pernahkah Anda berpikir untuk bertukar wajah atau bertukar tubuh dengan teman Anda? Dengan aplikasi ini, kita dapat bermain-main, menukar wajah kita dengan teman kita.
Cukup menarik, namun sepertinya banyak wajah yang ditukar masih terbatas untuk 2 wajah saja, dan proses peletakan wajah masih belum rapi.

4. SophieLens

Aplikasi ini menghadirkan filter yang beragam untuk perangkat Windows kita. Efek yang disediakan cukup bagus, meskipun menggunakan versi yang gratis. Aplikasi ini cocok bagi kita yang menyukai pengambilan gambar secara outdoor, atau foto pemandangan.
Dengan filter dari SophieLens, foto biasa menjadi dramatis dengan efek vignette dari filter yang disediakan.

3. Lomogram

Meskipun gratis, tapi Lomogram menyediakan fasilitas yang tidak tanggung-tanggung untuk para pengguna Windows Phone. Dengan 42 filter, 72 efek cahaya, dan 49 frame atau bingkai, Anda dapat mengkreasikan foto atau gambar yang Anda inginkan.
Selain filter, kita juga dapat mengedit foto dengan mengatur cahaya, kontras dan warna foto untuk memperindah foto.

2. Fotor

Fotor adalah aplikasi pengolah gambar yang sudah cukup lengkap, dengan pilihan pengeditan yang beragam dan mudah untuk digunakan. Gambar yang dihasilkan pun cukup memuaskan. Kita juga dapat memilih ukuran yang kita inginkan dengan cropping.
Kelebihan aplikasi ini adalah pada efek fokusnya. Dengan mudah kita dapat mengatur bagian mana yang ingin kita fokuskan dan bagian mana yang blur. Kita juga dapat mengatur kejernihan warna, kontra, dan tingkat cahaya pada gambar. Disediakan juga beragam bingkai atau frame untuk mempercantik foto.

1. Sketch Camera

Kami cukup terkesan melihat hasil dari aplikasi ini karena efek yang diberikan tidak seperti aplikasi sketch yang lain. Ia unik dengan beragam pilihan filter sketch, dan yang paling penting penggunaan efek dapat dilihat secara langsung.
Kita dapat memilih beragam filter sketch yang ditawarkan dan hasilnya sangat memuaskan. Seperti pada gambar di atas, pada sisi kiri bawah terdapat gambar asli yang tertangkap kamera dan layar utama menunjukan efek yang diberikan. Dengan tombol arah hijau kita dapat memilih filter cantik yang beragam.
 
Bagaimana bro apakah ente-ente semua tertarik? hanya di opocak.blogspot.com
Share this article :

Posting Komentar

Makasih Komenannya Sob... :D

 
Support : Infonya asik, askinya info | Spesial Thanks | Teknologi | Unik | Kontroversial
Copyright © 2014. Info Asik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Ubaidillah HF
Proudly powered by Blogger