Selamat datang di opocak.blogspot.com

Key Lime Pie Android Terbaru Versi 4.2

Jumat, 24 Mei 201316komentar

Opocak Android- tahukah sobat opocak setelah android mengeluarkan sery terbarunya yaitu jelly bean ternyata OS besutan google ini belum berpuas diri sobat opocak. dan denger denger mereka akan ngluncurin versi terbarunya yaitu "Key Lime Pie", gimana sih tu versinya nih opocak akan memberikan sedikit bocoran :

Pada Android versi 4.2 Key Lime Pie ini akan mendapatkan perbaikan yang lebih baik dari sebelumnya. Kali ini Google lebih berencana untuk mengefesiensikan penggunaan daya baterai yang notabennya sangat boros. Jika pada Android Jelly Bean menggunakan sebutan Project Butter untuk perbaikan sensifitas smartphone, maka pada Android Key Lime Pie ini mnggunakan istilah Rodrunner yang lebih menitik beratkan perbaikan pada penggunaan daya tahan baterai.
Dengan adanya teknologi Roadrunner ini sobat, pengguna diharapkan dapat merasakan daya tahan baterai yang lebih efisien daripada versi-versi Android sebelumnya. Mungkin dengan adanya Roadrunner ini menjadi titik balik smartphone yang notabennya boros menjadi optimal.
Selain Roadrunner pada Android 4.2, rencananya beberapa perubahan dan perbaikan akan dilakukan pada User interface, customization center, update Google Now, Update Google Play. Dengan begitu, pengguna akan mempunyai penglaman yang lebih dari versi sebelumnya.
Selain Roadrunner, pada Android Key Lime Pie ini juga ada fitur yang bernama Project Nexus. Istilah tersebut maksudnya adalah untuk memberi label Nexus pada smartphone – smartphone android yang punya kapasitas dan kapabilitas dari segi hardware atau yang lainnya untuk mendapatkan update versi terbaru android di waktu-waktu yang akan datang.
Dengan begitu, pengguna tidak akan bertanya-tanya lagi sobat apakah smartphone yang mereka pakai dapat diupdate ke versi Android yang terbaru atau tidak.
Untuk urusan Ponsel pertama yang menggunakan Android Key Lime Pie ini dipercayakan Google kepada LG sebagai produsen smartphone. Ponsel Nexus ini akan mengusung spesifikasi yang mirip ponsel besutan LG, Optimus G dan tentunya akan diubah sesuai dengan keinginan Google. Namun Google dan LG belum mengumumkan nama resmi ponsel tersebut.
LG Nexus yaitu ponsel pertama Key Lime Pie akan direncanakan menggunakan prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon S4 Pro 1,5MHz , RAM sebesar 2 GB, layar IPS True-HD resolusi 1280 x 768, dan kamera utama 8MP.
Ponsel LG dan Android Key Lime Pie ini akan diprediksikan hadir pada bulan November. Kita lihat saja sobat opocak apakah Google mampu memperbaiki penggunaan daya tahan baterai, yang sebelumnya Google telah mampu memperbaiki sensifitas smartphone pada Android Jelly Bean.nantikan hanya di Opocak.blogspot.com
Share this article :

+ komentar + 16 komentar

Anonim
24 Mei 2013 pukul 22.27

Banyak teknologi canggih yang bermunculan

24 Mei 2013 pukul 22.29

Yah bgitulah gan...jaman udh tmbh canggih

wah, saya orang miskin kak, gak punya android :(

25 Mei 2013 pukul 14.04

Sabar ya...lgian nggak punya hp android ngga mati kok..

25 Mei 2013 pukul 14.42

Masih model lama punya ku .. :D

blom bisa beli yang baru.

25 Mei 2013 pukul 16.09

Ya syukuri aja gan drpada nggak punya android sama sekali..thanks udah berkunjung gan :D

25 Mei 2013 pukul 16.20

Nice info sob ^_^ upgrade versi baru

25 Mei 2013 pukul 16.36

Haha ya gan monggo.. Thanks visitnya.. Kunjung lg ya

Nice info sob :)

berkunjung balik ya :)

25 Mei 2013 pukul 20.59

Ok gan...thanks udh visit

25 Mei 2013 pukul 22.37

saya masih setia dengan stupidphone sya :P

25 Mei 2013 pukul 22.42

Haha aneh2 aja gan...thanks ya udh berkunjung.

Anonim
28 Mei 2013 pukul 14.51

What a information of un-ambiguitу аnd
preserveness of precious knоwledge regaгding unexpected emotions.


Аlso visit my website ... hcg diet

29 Mei 2013 pukul 00.03

haha thanks for visit...yes i will visit you tomorrow... :)

8 Juni 2013 pukul 21.45

kapan aku bisa beli smartphone ya--garuk-garuk kaki--????? hp gue jadul banget perasaan (N70)..... nice info gannnnnnnnnnnnn
salam blogger

8 Juni 2013 pukul 22.08

Ok gan

Posting Komentar

Makasih Komenannya Sob... :D

 
Support : Infonya asik, askinya info | Spesial Thanks | Teknologi | Unik | Kontroversial
Copyright © 2014. Info Asik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Ubaidillah HF
Proudly powered by Blogger