Selamat datang di opocak.blogspot.com

Google Mengupdate Tamplilan Terbaru Google Play Via Desktop

Minggu, 28 Juli 20131komentar

Opocak IT- Terlihat ada yang sedikit berbeda saat kita membuka Google Play Store via desktop. ya akhir-akhir ini memang google telah meng-update play store via desktop.

Google Play Store di desktop (website) menampilkan desain & user interface serupa dengan applikasi di Android yaitu menggunakan tampilan berbasis cards (kartu) dan sidebar navigation yang akan memudahkan user menemukan apa yang dicari.
Secara keseluruhan perubahan di Google Play membuat waktu loading dan responnya menjadi lebih cepat bila dibandingkan saat menggunakan interface lama. Salah satu alasannya adalah penggunaan format gambar WEBP (untuk screenshot applikasi) yang memiliki ukuran lebih kecil ketimbang format standar JPG & PNG.
Fitur yang ditambahkan antara lain full-sized screenshot (ukuran sebenarnya), fitur wishlist, dan perubahan tampilan informasi dari applikasi yg kini tidak lagi menggunakan tab dan kolom tapi digroup dalam satu halaman saja.


Namun ada juga beberapa fitur juga harus dihapus pada versi baru Google Play seperti kemampuan melihat applikasi / game yg diinstall berdasarkan device yang dimiliki user, men-filter review berdasarkan banyaknya star rating, dan pagination di user review.
NB: Interface baru Google Play sudah mulai diterapkan hari ini untuk semua user.
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

9 Juli 2015 pukul 03.07

This is a great tip especially to those new to the
blogosphere. Brief but very accurate info… Many thanks for sharing this one.
A must read post! download MIUI 6 xiaomi redmi 1s

Posting Komentar

Makasih Komenannya Sob... :D

 
Support : Infonya asik, askinya info | Spesial Thanks | Teknologi | Unik | Kontroversial
Copyright © 2014. Info Asik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Ubaidillah HF
Proudly powered by Blogger