Selamat datang di opocak.blogspot.com

Cara Mengatasi Smartphone Android Yang Terblokir (pengalaman pribadi)

Minggu, 28 Juli 20136komentar

opocak.blogspot.comOpocak Android : Hai sobat semua, sobat merasa frustasi atau kesal mungkin gara-gara smartphone android sobat terblokkir karena salah pola berulang-ulang. saya pribadi juga pernah sobat waktu itu kan android saya dipakai adik saya mainan nah karena ada polannya adik saya mengawur tuh nebak pola berulang-ulang sampai terblokkir dan tak bisa dibuka..! tapi sekarang Alhamdulillah sobat android saya sekarang sudah bisa dibuka dan berfungsi normal.

Nah bagaimana caranya..?? gini sobat jika android sobat terblokkir dalam keadaan internet menyala maka data bisa diselamatkan dengan cara:

1. Nanti biasannya kalau udah dicoba berulang-ulang maka sobat disuruh memasukkan email dan password gmail yang sobat gunakan pada android sobat.
2. nah sekarang masukkan email dan sandi dengan benar
3. jika benar maka selamat sobat bisa membobol dan berhasil mengatasi pemblokkiran.

"Tapi bagaimana carannya jika lupa password gmail dan internet/sambungan data tidak aktif...??"

wah-wah sebenarnya bisa sih sobat, tapi sobat harus direlain data-data dan aplikasi-aplikasi terhapus kenapa? karena kita akan mereset android sobat dan data-datanya akan hilang, ini nih sobat yang aku alami kemarin kalo aku pikir-pikir daripada nggak bisa pake HP lebih baik aku restart terus aku download-download lagi deh di play store. yah terserah sobat deh mau terus-terusan ke blokkir atau bisa ngga ke blokkir tapi harus ngelerain data-data untuk terhapus, nah ini dia caranya sobat :

1.matiin hp sobat yang ke blokkir.
2. kalo udah mati lebih baik copot aja data-data yang masih bisa diselametin di micro sd nya.
3. terus sekarang sobat tekan terus tombol volume bawah/mengurangi volume.
4. kemudian secara bersamaan tekan terus juga tombol power sampai keluar brandnya.
5. kalo udah gitu lepasin dah.
6. tunggu sampai keluar tulisan, kalo udah pakai tombol volume up/down untuk memilih factory reset (pokoknya ada factory2 nya gitu)
7. kalo udah tekan tombol seleret-seleret 4 seleret di touch pad untuk memilih.
8.tunggu sampai proses selesai kalau sudah pilih reboot now.
9. dan tara... hp sobat jadi baru lagi deh hahahaa.

selamat mencoba sobat aku doain berhasil dah...hahaha semoga artikel diatas bermanfaat bagi sobat semua,
dan kalau masih ngga bisa tulis aja problem sobat pada kolom komentar insya Allah aku bales secepatnya bye
Share this article :

+ komentar + 6 komentar

29 Juli 2013 pukul 10.54

Info bagus gan,ane juga pernah kaya gitu :D
kunjungi juga http://gadget-21s.blogspot.com/

29 Juli 2013 pukul 11.02

haha iya gan thanks untuk kunjungannya...ok gan nanti ane kunjungi balik

1 Agustus 2013 pukul 01.48

min hp ku sambungan datanya gk bisa di aktifin..
itu kenapa yah? padahal aku udh pake paket loh

1 Agustus 2013 pukul 22.59

Coba disetting aja dulu udah? atau mungkin karena mode nya...

7 Agustus 2013 pukul 00.56

Gan .. td siang w udh nyobain cara gitu .. n akhir nya bisa; terbuka lagi .. tapi masalah nya sekarang ga browsing .. tiap browsing masuk pilih gmail .. w masukin yg gmail dulu
.. lamaaaa bgd .. yg baru lamaaa juga sama aja .. so tolong bgd ya

7 Agustus 2013 pukul 10.40

Paket datannya udah aktif gan? modenya gan bisa juga kalau semua udah coba aja gan dimatiin lagi insya Allah bisa gan.... :D

Posting Komentar

Makasih Komenannya Sob... :D

 
Support : Infonya asik, askinya info | Spesial Thanks | Teknologi | Unik | Kontroversial
Copyright © 2014. Info Asik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Ubaidillah HF
Proudly powered by Blogger